Ilustrasi kekerasan. ©2018 Merdeka.com

Siswi SMA Nyaris Diperkosa Saat Kembalikan Barang Pemberian Mantan Pacar

Selasa,03 Desember 2019 - 06:58:09 WIB Di Baca : 195 Kali

Riauaktual.com - Bermaksud mengembalikan seluruh barang saat masih pacaran, FI (17) justru nyaris diperkosa mantan pacarnya, berinisial MA (18). Pengembalian barang-barang itu bertujuan agar dia tidak lagi mendapat teror sejak putus.

Tak terima diperlakukan cabul, siswi SMA di Palembang itu akhirnya melapor ke kantor polisi. Keluarga berharap, terlapor segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada petugas, FI menerangkan, peristiwa itu terjadi saat dia mendatangi rumah nenek terlapor di kawasan Seberang Ulu II Palembang, Senin (2/12). Kedatangannya setelah dihubungi terlapor untuk segera mengembalikan seluruh barang-barang yang diterimanya selama pacaran.

Loading...

Ketika bertemu, korban menyerahkannya dan meminta terlapor tidak lagi meneror dirinya. Begitu hendak pulang, terlapor justru menarik pakaian dan memeluknya dari belakang.

"Dia mau memerkosa saya karena dia memaksa minta berhubungan badan, saya tidak mau," ungkap FI saat melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang, sebagaimana dikutip dari merdeka.com.

FI luput dari aksi perkosaan setelah warga sekitar berkerumun di depan rumah karena mendengar teriakannya. Sementara terlapor langsung melarikan diri.

"Saya minta dia cepat ditangkap karena bisa mengancam anak saya selama dia bebas berkeliaran, takutnya bertindak lebih berani lagi," kata ayah korban, NP.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, kasus ini tengah ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan dan langsung penangkapan jika tak mengindahkan panggilan polisi.

"Saksi-saksi segera kita mintai keterangan, selanjutnya terlapor, secepatnya diproses," kata dia.



Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com