Usianya Sudah 65 Tahun, Artis Cantik China Bagi Rahasia

Usianya Sudah 65 Tahun, Artis Cantik China Bagi Rahasia

Riauaktual.com - Apakah mungkin seseorang bisa awet muda? Banyak orang berkata jika ada ramuan tertentu untuk itu.

Tetapi seorang aktris di Hong Kong tampaknya awet muda tanpa bantuan ramuan mistis. Adalah Angie Chiu atau yang dikenal Zhao Yazhi.

Dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-65 bulan ini. Wanita cantik itu merupakan aktris selama lebih dari 45 tahun. Tapi banyak penggemarnya merasa jika dia lahir di tahun 1973.

Tahun itu, Chiu sudah berusia 18 tahun. Dia berpartisipasi dalam Miss Hong Kong Pageant (Miss HK). Dia mendapat tempat runner-up ketiga. Dari situ, karirnya lepas landas, dikutip dari Nextshark, Minggu (1/12/2019).

Dalam sebuah wawancara tahun 2016, Chiu membagikan rahasianya pada penampilan mudanya. "Pertama-tama, saya harus cukup tidur," kata Chiu kepada Shanghai Morning Post. 

"Tidak peduli seberapa larutnya aku tidur, aku memastikan tidur delapan hingga 10 jam."

“Yang kedua adalah diet. Saya minum segelas jus buah untuk sarapan, yang berbeda setiap hari. Saya memilih makanan ringan di siang hari. Tentu saja saya merasa lapar, jadi teh sore hari sangat penting. Saya juga makan malam di malam hari, ” katanya.

“Meja itu harus memiliki sup, yang jenisnya sesuai dengan bahan musiman. Saya juga makan nasi dan saya terutama suka mie. Alasan mengapa saya tidak menjadi gemuk adalah karena saya berhenti makan ketika saya 70% kenyang [saat makan]. Saya hanya makan dengan ringan. "

Selain dari praktik tidur dan dietnya, Chiu juga berkomitmen untuk berolahraga setiap hari setelah minum teh sore, berkeringat sambil menonton berita jam 6.

Namun, aktris itu menunjukkan bahwa cara "paling alami" untuk tetap awet muda adalah menjaga hubungan yang sehat.

"Jaga satu sama lain dan belajar untuk saling menghargai," kata Chiu tentang suaminya. "Belajarlah untuk mengucapkan terima kasih."

Setelah mempertahankan penampilan mudanya, tidak mengejutkan bahwa Chiu telah menjadi inspirasi bagi banyak orang muda.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index