Meskipun Beda Ibu, Tapi Sederet Artis Ini Sangat Menyayangi Saudara Tirinya

Meskipun Beda Ibu, Tapi Sederet Artis Ini Sangat Menyayangi Saudara Tirinya

Riauaktual.com - Sederet artis yang dekat dengan saudaranya meski beda ibu. Hubungan antara saudara beda ibu atau ayah biasanya akan terasa canggung dan ada pembatas. Namun, hal tersebut ternyata tak terlihat dari sederet artis Tanah Air ini. Meskipun mereka lahir dari ibu yang berbeda, namun mereka selalu terlihat dekat dan saling menyayangi satu sama lain.

Meski kadang usia mereka terpaut jauh, namun hal tersebut tak menghalangi kedekatan di antara mereka. Dan mereka terlihat seperti saudara kandung.

1. Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid dan Keanu Massaid

Sosok putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid kini sudah tumbuh menjadi gadis-gadis cantik. Bukan hanya memiliki paras yang cantik, tapi Aaliyah dan Zahwa juga memiliki hati yang baik. Mereka begitu menyayangi adiknya Keanu Jabaar Massaid.

Keanu merupakan anak Adjie dari pernikahannya dengan Angelina Sondakh. Meskipun mereka berbeda ibu, namun baik Aaliyah maupun Zahwa nampak dekat dan menyayangi sang adik. Bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram mereka.

2. Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani dan Safeea, Syailendra

Selanjutnya ada putra-putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Usai bercerai dari Maia, Dhani pun menikah kembali dengan Mulan Jameela. Dari pernikahannya dengan Mulan, Dhani dikaruniai dua orang anak yakni Safeea dan Syailendra Aerlangga.

Meskipun berbeda ibu, namun, Al, El dan Dul nampak begitu dekat dengan Safeea dan Syailendra. Bahkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Selain itu, ketiga jagoan Maia tersebut juga nampak sangat menyayangi dua adiknya tersebut.

3. Sabian Tama, Sakina Tama dan Salvaditya Tama, Sultan Tama

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio memiliki 5 orang anak. Sebelum menikah dengan artis cantik Gista Putri, pria yang kerap disapa Tama ini pernah menikah dengan Gina Widodo. Dari pernikahannya dengan Gina, Tama dikaruniai dua orang anak yakni Sabian dan Sakina.

Setelah berpisah dari Gina, Tama pun kembali menikah dengan Wina Natalia. Dari pernikahannya dengan Wina, Tama pun kembali dikaruniai dua orang buah hati yakni Salvaditya dan Sultan Saladyne. Dan di pernikahannya dengan Gista, Tama dikaruniai seorang putri bernama Salima. Meski berbeda ibu, baik Sabian dan Sakina terlihat dekat dan menyayangi adik-adiknya. Demikian pula ketika Salima lahir, keempat kakaknya nampak bahagia dan ikut mengunjungi Gista di rumah sakit.

4. Gading Marten dan Gibran Marten

Seperti beberapa artis sebelumnya, Gading Marten juga memiliki saudara beda ibu yakni Gibran Marten. Gading merupakan anak Roy Marten dari pernikahannya dengan Farida Sabtijastuti.

Dari pernikahannya dengan Farida sendiri, Roy dikaruniai 4 orang anak yakni, Monique, Aline, Galih dan Gading Marten. Sementara dari pernikahannya dengan Anna Maria, Roy dikaruniai dua orang anak yakni Merari Sabati dan Mahesa Gibran Marten. Meskipun berbeda ibu, bukan hanya Gading dan Gibran yang dekat dan akrab satu sama lain, namun saudara-saudaranya yang lain juga memiliki kedekatan yang sama.

5. Aurel, Azriel Hermanysah dan Arsy, Asya Hermansyah

Kedekatan antara anak-anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah memang tak perlu diragukan lagi. Selain itu, Aurel dan Azriel juga sangat dekat dengan kedua adiknya dari pernikahan sang ayah dengan Ashanty yakni Arsy dan Arsya Hermansyah.

Meski berbeda ibu, namun, Aurel dan Azriel nampak begitu menyayangi kedua adiknya tersebut. Bahkan anak-anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu juga nampak sangat dekat dengan Arsy dan Arsya.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index