Ini Reaksi Mulan Jameela saat Digoda ABG

Ini Reaksi Mulan Jameela saat Digoda ABG
Mulan Jameela. Ist

Riauaktual.com - Mulan Jameela kini sudah berusia 40 tahun. Meski begitu, kecantikan masih terpancar.  

Tak heran, artis yang kini menjadi anggota DPR RI itu pun kerap digoda para Anak Baru Gede (ABG).

Ini terbukti saat istri Ahmad Dhan itu memberikan pemaparan tentang empat pilar kebangsaan di Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Islam Annur, Desa Mekarmulya, Malangbong, Garut, Jawa Barat.

Saat Mulan tiba di Ponpes Annur, langsung mendapat perhatian dari ratusan santri. Begitu pun ketika naik podium yang disediakan panitia, Mulan langsung mendapat sambutan tepuk tangan dan suitan para santri yang masih ABG.

"Eh, eh, saya ini sudah 40 tahun, lho. Dengan kalian, anak saya paling kecil, masih tua anak saya," Kata Mulan sambil tertawa.

Anggota DPR dari fraksi Partai Gerindra, itu mengunjungi Ponpes Annur sambil mensosialisasikan empat pilar kebangsaan. Mulan didampingi Wakil Ketua DPRD Garut, Enan serta para pejabat Muspika Kecamatan Malangbong.

"Pentingnya soal empat pilar kebangsaan, ini sebagai modal dasar kemajuan bangsa Indonesia," ucapnya dilansir Viva, Jumat (29/11/2019).

Dengan nada yang sangat lantang, Mulan memaparkan tentang empat pilar kebangsaan. Sambil sesekali Mulan memanggil ke depan para santri untuk sedikit berdialog.

"Cara ini sangat epektif, untuk lebih mengakrabkan saya dengan masyarakat,” ujar Mulan Jameela.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index