Haru! Bukan Kue Mahal, Pria Ini Beli Burger Kecil untuk Istri di Hari Ulang Tahunnya

Haru! Bukan Kue Mahal, Pria Ini Beli Burger Kecil untuk Istri di Hari Ulang Tahunnya
(Foto: Twitter)

Riauaktual.com - Apa yang akan kamu lakukan, kalau istrimu berulang tahun. Istri tercinta berulang tahun, maka setiap pasangannya, pasti ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari itu.

Suami yang satu ini, punya cara berbeda dalam menyatakan cinta. Di hari ulang tahun sang istri. Kisahnya viral.

Cerita ini diunggah akun Twitter @ammnslhn. Bisa dilihat di sana ada dua foto yang memperlihatkan dua hal berbeda. Foto pertama menunjukan kotak sterofoam kecil putih yang di atasnya tertulis 'Happy Birthday My Wife' dan sebelahnya sosok si suami.

Foto yang diambil dari status whatsapp seseorang ini kemudian membuat banyak netizen terharu, bahkan bisa saja membuat Anda yang membaca berita ini sedih. Pasalnya, ada cerita mengharukan di balik dua foto tersebut.

Dalam keterangan foto, akun Am menjelaskan, kalau si bapak yang usianya sudah lumayan tua itu, datang ke kedai western. Tempat temannya bekerja.

Saat memesan burger tersebut, si bapak menjelaskan cerita kenapa dirinya membeli makanan tersebut. Curhatan viral itu dijelaskan dalam keterangan foto yang Am tulis.

"Guys, di luar sana yang sudah kawin, tolong hargai istri kamu. Hari ini teman sekelas saya yang bekerja di kedai western, mendapat pelanggan yang tak bisa dipastikan usianya berapa tapi fisiknya seperti om-om. Dia bilang, dia tak sempat pergi membeli kue ulang tahun, jadi dia membeli burger untuk istrinya. Apa-apaan ini, mata saya kemasukan debu malam ini (nangis)," tulisnya.

Sementara itu, akun media sosial salah satu toko kue, mengetahui informasi ini, mereka berniat untuk memberikan kue ulang tahun untuk istri si pria tersebut.

"Hey Twitter, do your magic. Kami ingin mencari dimana keberadaan paman dan istrinya itu. Kami ingin memberi mereka sesuatu," tulis admin toko kue tersebut dikutip dari okezone.com.

Kemudian, akun tersebut membuat cuitan lanjutan yang mana menceritakan kalau tim toko kue sudah menemukan keberadaa si paman ini.

"Kami menemukan paman ini di Yan, Kedah, Malaysia. Kalian luar biasa dan kami berterima kasih untuk semua orang yang telah berusaha. Kami akan melihat si paman dan istrinya di toko kami yang ada di Sungai Petani, sabtu ini," tulisnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index