Mahasiswi Cantik Dibunuh dalam Kondisi Hamil, Pelakunya...

Mahasiswi Cantik Dibunuh dalam Kondisi Hamil, Pelakunya...
ils (int)

Riauaktual.com - Seorang mahasiswi cantik ditemukan terbunuh di sebuah hutan di Kenya. Dia bernama Sharon Otieno. Usianya baru 26 tahun.

Polisi kemudian menyelidiki kasus ini secara mendalam. Temuan penyelidikan, tersangkanya adalah Gubernur Migori, Okoth Obado. Setelah melalui proses tes DNA, bayi yang ada di dalam kandungan korban itu identik dengan DNA sang Gubernur.

Seperti yang dilansir CNN, sang Gubernur akhirnya kepolisian setempat Jumat, pekan lalu. Kasus ini sudah masuk di persidangan. Dalam persidangan, dia tetap membantah telah melakukan pembunuhan itu.  

Kini Obado ditahan atas perintah Pengadilan Tinggi sambil menunggu sidang penjaminannya pada Selasa (25/9/2018). Tidak hanya Obado, polisi juga mengamankan asisten pribadi dan pengawal Obado. Dua orang pejabat lokal dan seorang pengemudi taksi juga ditahan. Mereka diketahui punya peran berbeda-beda terkait kasus itu.

Hasil otopsi menunjukkan, Otieno menjadi korban perkosaan. Setelah itu, dia ditikam berulang kali sebelum akhirnya tewas."Sharon dan bayinya tewas dengan cara yang amat mengerikan di tangan para pembunuhnya," ujar jaksa penuntut Noordin Haji.

Haji mengatakan, Obado dan Sharon sudah menjalin "hubungan dekat". Saat mengetahui perempuan itu hamil, Obado merasa tidak senang.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index