Photo : viva.co.id/Jeffry. Ilustrasi. Ducati Scrambler Sixty 2

Siap-siap, Ducati Tak Lama Lagi Produksi Motor 'Murah'

Kamis,16 Agustus 2018 - 11:44:26 WIB Di Baca : 455 Kali

Riauaktual.com - Rencana Ducati untuk memproduksi motor dengan kapasitas mesin kecil sepertinya akan segera terwujud. Ya, kabar terakhir menyebutkan bahwa pabrikan sepeda motor kondang asal Italia itu telah menggandeng pabrikan motor asal India, Hero MotoCorp, guna mewujudkan ambisinya tersebut.

Sebenarnya rumor mengenai rencana Ducati untuk memproduksi motor dengan kapasitas mesin kecil ini sudah berhembus sejak tahun lalu. Dari kabar yang beredar di India, Ducati dan Hero MotoCorp akan memproduksi motor dengan kapasitas mesin 300cc.

Seperti dilansir Indianautosblog, Kamis 16 Agustus 2018, Ducati sendiri saat ini tengah menggodok desain dari motor 300cc tersebut di Italia. Sedangkan Hero MotoCorp kini tengah mempersiapkan kesiapan pabriknya untuk kegiatan produksi.

Loading...

Meski pihak Ducati dan Hero MotoCorp belum membocorkan model motor yang akan diluncurkan, namun beredar kabarnya kolaborasi ini akan menghadirkan motor 300cc silinder tunggal dengan model naked dan adventure tourer.

Hal itu tentu sangat beralasan mengingat rival-rival Ducati juga tengah gencar menghadirkan motor dengan cc kecil untuk model naked dan touring. Tengok saja BMW yang menghadirkan G310R dan G310 GS, lalu KTM dengan 390 Duke dan 390 Adventure.

Dengan kehadiran motor dengan kapasitas kecil dari Ducati ini tentu akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen yang mengidam-idamkan motor merek Ducati dengan harga yang lebih terjangkau.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...