Mewah dan Elegan, Segini Harga Warna Baru Pesaing Honda Scoopy

Mewah dan Elegan, Segini Harga Warna Baru Pesaing Honda Scoopy
Foto by Liputan6.com

Riauaktual.com - Deretan motor matik di Indonesia, menjadi pilihan untuk membantuk aktivitas sehari-hari. Tak hanya tenaga motor matik, desain pun menjadi pertimbangan untuk memiliki motor matik.

Terlebih bagi kaum hawa yang menyukai tampilan elegan dan mewah. Hal itulah yang membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan warna baru, Fino Grande Luxury Red.

"Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain. Pemilihan warna merah juga melambangkan kemewahan sehingga membuat parapenggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan," jelas Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

Foto by YIMMFoto by YIMM

Yamaha Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series. Untuk fiturnya, motor pesaing Honda Scoopy ini memiliki fitur stop & start system yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar. Selain itu, kenyamanan motor ini juga didukung oleh ban lebar dan tubeless.

Teknologi BlueCore juga disematkan untuk Yamaha Fino Grande Luxury, yang membuat motor ini memiliki performa yang mumpuni danjuga irit bahan bakar.

Selain Start & Stop System (SSS), Fino Grande juga dilengkapi fitur LED Headlight dan Advance Key System (AKS). Fitur ini juga dimiliki produkYamaha lainnya, seperti Mio M3, Soul GT, dan Aerox 150 tipe S.

Fitur SSS, memungkinkan mesin mati secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Dengan begitu konsumsi bahan bakar menjadi lebih baik.

Nah, bagi otolovers yang ingin meminang motor dengna warna baru ini, Fino Grande Luxury Red dilego seharga Rp 18,9 juta (OTR Jakarta).

 

 

Sumber: Liputan6.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index