Nah Dibaca ! Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang Bikin Pria Minder Bercinta

Nah Dibaca ! Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang Bikin Pria Minder Bercinta
Ilustrasi (Foto: Besthealthmag)

Riauaktual.com - EJAKULASI dini membunuh kepercayaan diri seorang pria. Karenanya, Anda harus mengatasi agar tak menyebabkan masalah serius.

Saat mengalaminya, Anda tidak boleh terlalu merasa kecewa. Karena ejakulasi dini bisa diatasi dengan baik dan langkahnya harus tepat.

Faktanya, 35% pria di dunia mengalami masalah tersebut. Biasanya, pria gagal mencapai klimaks dengan nikmat atau malah waktu orgasme terlalu cepat.

Jelas jika mengalami hal ini, pria cenderung canggung dan malu. Atau berpikiran bahwa wanita akan membenci momen tersebut.

Teori evolusi menyebutkan, ejakulasi dini bukanlah satu masalah yang harus dibawa serius. Anda harus mencoba berbagi tips untuk mengatasinya agar tidak berlebihan.

Tak usah bingung untuk mengatasinya saat Anda menderita ejakulasi dini. Berikut empat ulasannya, dilansir Indiansutras,.

Kenakan kondom yang tebal

Saat bercinta pakailah double kondom. Cara ini bisa mengurangi sensasi pada Mr P Anda, sekaligus membantu menunda gairah dan ejakulasi. Meski bercinta tidak terlalu nikmat sensasinya, yang penting membuat Anda nyaman dan bebas ejakulasi dini.

Masturbasi satu jam sebelum bercinta

Anda dapat menunda ejakulasi ketika Anda memulai putaran kedua waktunya bersenggama. Pria akan nyaman dan tidak cepat penetrasi. Karena sudah banyak energi yang keluar saat solo seks, tapi tetap didampingi sang istri saat berhubungan seks.

Remas Mr P

Setelah penetrasi, jika merasa akan mengalami ejakulasi, remas Mr P selama beberapa detik. Cara ini dapat mencegah ejakulasi dan menunda klimaks. Pastikan Anda melakukan rutin agar tidak mengecewakan si dia.

Jangan pilih posisi seks yang bikin ejakulasi cepat

Ejakulasi memang nikmat bagi pria yang mengalami hal normal. Tapi tidak bagi mereka yang bermasalah. Posisi seks menentukan momen ejakulasi. Saat bercinta lalu memilih posisi yang terlalu mudah dan sensitif, dampaknya bisa bikin Anda cepat ejakulasi. Karenanya, Anda harus menghindarinya agar aman.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index