Oknum Security di Pekanbaru Aniaya Pacar Hingga Babak Belur

Oknum Security di Pekanbaru Aniaya Pacar Hingga Babak Belur
AS saat diamankan aparat Kepolisian Polsek Kota Pekanbaru

Riauaktual.com - Pria inisial AS (29) terpaksa diamankan aparat Kepolisian Polsek Kota Pekanbaru. Karena menganiaya sang pacar inisial NS hingga babak belur, Sabtu (11/8) malam.

Penganiayaan pria berkerja sebagai security ini, terjadi beberapa jam sebelum ia ditangkap Tim Opsnal Polsek Pekanbaru Kota.

Kronologis awal keributan antara AS dan NS pacarnya, terjadi pada Sabtu (11/8) malam sekitar pukul 21.30 WIB di dalam kamar hotel City Smart, Jalan Gatot Subroto, Pekanbaru.

Saat itu, pelaku yang sedang tidur didalam kamar 105 didatangi korban. Setelah didalam kamar, tiba-tiba antara pelaku dan korban terjadi cekcok mulut.

Tidak kuasa menahan emosi, lantas pelaku langsung main hantam. Sehingga mengakibatkan korban mendapati luka pada pelipis kiri memar dan bibir atas luka robek. Tidak hanya itu, pipi kiri korban juga membengkak, dan hidung mengeluarkan darah.

Tidak terima dianiaya, korban langsung mendatangi Polsek Pekanbaru Kota. Kemudian membuat laporan resmi.

Bermodalkan laporan korban dan ciri-ciri pelaku, tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan. Kemudian berhasil meringkus pelaku saat berada di depan gerai Indomaret persimpangan Jalan Pangeran Hidayat dan Jalan Sudirman.

''Pelaku sudah diamankan bersama barang bukti Sprai yang terdapat percikan darah dan sarung bantal yang terdapat percikan darah,'' ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhiandia.

Budhiandia menyatakan, terkait kasus penganiyaan ini, pelaku dijerat pasal 351 tentang penganiayaan berat.

''Pelaku terancam kurungan penjara paling lama lima tahun,'' jelas Budhiandia. (HA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index