Foto Nirmala.

Mahasiswi Tewas Setelah jadi Korban Begal

Minggu,12 Agustus 2018 - 12:03:24 WIB Di Baca : 315 Kali

Riauaktual.com - Mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Nirmala (23) tewas setelah menjadi korban begal di Jalan Jipang Raya, Sabtu malam (11/8/2018).

Saat ini jenazah Nirmala berada di  RS Bayangkara Makassar.

Menurut Emy kerabat korban, sebelum tewas, Nirmala menjadi korban begal di Jalan Jipang Raya. Saat itu tas korban dirampas begal saat mengendarai motor matiknya.

Tak rela tasnya dibawa lari, Nirmala mengejar pelaku. Namun naas, motor Nirmala bertabrakan dengan pengendara lain. Nirmala mengalami pendarahan yang cukup keras.

"Info yang kami dengar korban hampir dijambret kemudian dia kejar pelaku. Saat itu langsung dapat polisi tidur jadi motornya terangkat dan tabrakan dengan pengendara lain yang berlawanan arah," jelasnya.

Sementara itu salah satu keluarga Nirmala mengatakan, Nirmala merupakan mahasiswa tingkat akhir Universitas Hasanuddin Makassar. Nirmala disebut baru saja mengikuti ujian proposal.

"Kuliah di Unhas fakultas hukum, sudah mau selesai, sudah mi ujian proposal," pungkasnya.

Nirmala merupakan mahasiswa dari Kabupaten Soppeng tinggal di Makassar bersama dengan tantenya di Jalan Toddopuli. Sementara kedua orang tua Nirmala berada di Kalimantan.

"Tadi dia sudah mau pulang ke Toddopuli tapi ada pergi na ambil di jipang dulu," tambah Emy.

 

Sumber : rakyatku.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...