Usai Prabowo Pulang, SBY Pimpin Rapat Darurat Majelis Tinggi PD

Usai Prabowo Pulang, SBY Pimpin Rapat Darurat Majelis Tinggi PD
foto : internet

Riauaktual.com -  Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selesai menggelar pertemuan tertutup dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya. Seusai pertemuan itu, elite PD merapat ke kediaman SBY.

Pantauan di lokasi, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018), tampak beberapa elite PD merapat secara bergelombang ke kediaman SBY. Mereka yang datang di antaranya Wakil Ketua Majelis Tinggi PD EE Mangindaan, Sekretaris Majelis Tinggi PD Amir Syamsuddin, dan Andi Mallarangeng.

Andi tiba pada pukul 12.06 WIB. Andi tak melempar pernyataan. Dia hanya melambaikan tangan ke arah wartawan dan masuk ke kediaman SBY. Sementara itu, Amir memberi keterangan soal kedatangannya ke kediaman SBY.

"Judulnya rapat darurat," ujar Amir.

Sebelum Andi, Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean serta Sekjen PD Hinca Pandjaitan sudah terlebih dahulu berada di kediaman SBY. Ferdinand mengatakan isi pertemuan SBY-Prabowo belum bisa disampaikan ke publik.

Sedang ada rapat internal di dalam kediaman SBY.

"Tunggu ya masih rapat. Belum bisa kasih komentar," ucap Ferdinand.

Prabowo Subianto irit bicara soal Pilpres 2019 setelah bertemu dengan SBY. Soal Sandiaga Uno yang dikabarkan jadi cawapresnya, Prabowo masih terus memusyawarahkannya.

"Musyawarah terus, kita musyawarah terus," kata Prabowo.

 


Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index