Viral! Buah Rambutan Digoreng, Seperti Apa Rasanya?

Viral! Buah Rambutan Digoreng, Seperti Apa Rasanya?
rambutan digoreng (int)

Riauaktual.com - Saat ini, kreasi makanan unik sudah tak terbatas, banyak makanan unik yang viral dan laris di pasaran.

Kuliner yang satu ini menjadi satin baru di Indonesia, kuliner ini benar-benar nyata dan bahkan sempat viral di media sosial. Wanita bernama Emma Azman asal Negeri Jiran Malaysia inilah yang pertama kali memperkenalkan olahan rambutan goreng melalui akun twitternya.

Emma mengunggah 4 buah foto yang menunjukkan tata cara membuat rambutan goreng. Pada foto pertama, terdapat puluhan butir rambutan segar yang telah dipisahkan dari kulitnya.

Buah yang sudah disiapkan kemudian digoreng dalam minyak panas hingga memiliki tekstur renyah pada permukaan luarnya. Sementara bagian dalam daging masih terlihat lembut dan juicy, seperti buah rambutan pada umumnya.

Seperti apa rasanya? Selama ini rambutan memang dikenal sebagai salah satu jenis buah-buahan yang didominasi rasa manis dengan kandungan air yang cukup berlimpah. Tak heran jika buah ini harus dicampurkan dengan tepung dan putih telur terlebih dahulu sebelum digoreng.

Unggahan Emma sontak  menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Foto rambutan goreng Emma bahkan telah dibagikan oleh ribuan pengguna twitter.


Sumber : pojoksatu

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index