Firdaus: Rabu Hearing dengan PU, Kamis Dengan PLN

Firdaus: Rabu Hearing dengan PU, Kamis Dengan PLN
Firdaus Basyir. doc ra

PEKANBARU, RiauAktual.com - Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru telah melakukan rapat internal komisi, Senin (23/9/2013). Rapat yang dipimpin Ketua Komisi IV Firdaus Basyir ini berlangsung alot dan memutuskan dua agenda.

"Kita sepakati tadi, pada Rabu ini kita panggil Dinas PU dan pada Kamis kita panggil PLN untuk melakukan rapat kerja," terang Firdaus Basyir saat ditemui RiauAktual.com usia rapat di ruang rapat Komisi IV.

Tujuan pemanggilan terhadap Dinas PU, kata politisi Partai Demokrat ini, yakni untuk mempertanyakan kondisi pembangunan drainase di Kota Pekanbaru dan penanganan banjir yang akan terjadi di musim hujan.

"Ingin tahu saja bagaimana pembangunan drainase yang ada di Pekanbaru. Karena penanganan banjir sampai kini sejauh apa dilakukan PU kita belum tahu," sebutnya.

Juga terkait dengan wacana pemerintah yang tidak memperbolehkan pemilik Ruko menutup drainase. "Iya itu juga," paparnya.

Sementara tujuan pemanggilan PLN Wilayah Riau dan Area Kota Pekanbaru, Firdaus mengatakan bahwa, Komisi IV akan mempertanyakan kondisi PLN. Apakah krisis listrik ini tak lagi bisa ditangani PLN Riau dan apakah perlu akan dibentuk Pansus PLN lagi.

"Itu tujuan kita memanggil PLN. Karena kondisi listrik di Pekanbaru nampaknya semakin parah saja," tuturnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index