Magang di FAM Indonesia Tetap Dapat Honor

KEDIRI, RiauAktual.com - Bagi lulusan SLTA sederajat yang ingin magang mendapatkan honor, Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, sebuah wadah kepenulisan nasional, yang berkantor pusat di Pare, Kediri, Jawa Timur kembali memberi kesempatan.

Kali ini, FAM Indonesia membutuhkan 2 orang tenaga magang yang nantinya akan diangkat sebagai karyawati di kantor FAM Indonesia.
 
"Adapun kriteria yang dibutuhkan; Muslimah, minimal lulusan SLTA/sederajat, berdomisili di wilayah Pare, Kediri, Jawa Timur, pekerja keras dan menyukai tantangan, diutamakan memiliki kendaraan bermotor (sepeda motor), diutamakan mempunyai laptop/netbook, bisa mengoperasikan komputer, mahir menulis surat-menyurat, dan siap bekerja bersama tim FAM Indonesia," ungkap Aliya Nurlela, Pengurus FAM Indonesia, Jumat (20/9/2013).
 
Bagi pembaca yang berminat dan memenuhi persyaratan dimaksud, diminta mengirimkan surat lamaran ke email FAM Indonesia: [email protected] atau diantar langsung ke kantor pusat FAM Indonesia: Jl. Mayor Bismo No. 28 Pare, Kediri, Jawa Timur, atau kontak Call Centre FAM 081 259 821 511. Telepon kantor FAM 0354-396344.

"Cantumkan kode MAGANG. Berkas selambat-lambatnya diterima tanggal 1 Oktober 2013," tukasnya. (rrm/rls)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index