Foto by Indianautosblog

Resmi Meluncur, Harga Suzuki Burgman Street Beda Tipis dengan Nex II

Jumat,20 Juli 2018 - 08:39:28 WIB Di Baca : 982 Kali

Riauaktual.com - Suzuki akhirnya meluncurkan keluarga Burgman versi mesin kecil. SUzuki Burgman Street 125 berbasis Access 125 itu diposisikan sebagai skuter premium di India.

Melansir Bikewale, Suzuki Burgman Street disebut-sebut memiliki daya tarik yang berbeda, meski menggunakan basis Access 125.

Desain Burgman juga menggunakan milik Burgman versi 650CC yang mana telah dipasarkan secara internasional. Burgman street mendapatkan lampu LED dan windscreen kecil.

Loading...

Sebagai skuter premium, Burgman Street mendapat LCD unit untuk menampilkan kecepatan, odometer, jam, indikator bahan bakar, dan indikator pergantian oli.

 

 

Foto by indianautosblogFoto by indianautosblog

Burgman street menggunakan mesin 124CC, yang juga menjadi tenaga Access 125. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 8,6 bhp dan torsi 10,2 Nm yang menggunakan CVT gearbox.

Menggunakan sistem pengereman Combi Brake System (CBS) sebagai standar, Suzuki membekali Burgman Street dengan disc brake untuk bagian depan dan drum brake untuk bagian belakang.

Burgman Street juga mampu menampung bahan bakar hingga 5,6 liter dengan kapasitas ruang bagasi 21,5 liter. Motor yang baru meluncur ini memiliki tiga pilihan warna, yakni hitam, abu-abu, dan putih.

Di India, skuter premium Suzuki ini disebut akan menjadi saingan TVS Ntorq 125 dan Honda Grazia. Sedangkan untuk harga Burgman Street, tak jauh beda dari perkiraan sebelumnya yakni Rs 68.000 atau Rp 14,2 jutaan.

 

Sumber : otosia,com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...