Polisi di Mandailing Natal sedang menilang pengendara motor (Foto: Facebook)

Viral Video Seorang Pria Sewot ke Polisi karena Pengendara Tanpa Helm Tak Ditilang

Kamis,19 Juli 2018 - 16:13:15 WIB Di Baca : 705 Kali

Riauaktual.com - Beredar video seorang pria sewot kepada anggota polisi yang menilangnya di sebuah ruas jalan sepi yang diapit perkebunan. Dalam video yang dibagikan oleh pengguna akun facebook Siti Wulan Dari pada Selasa 17 Juli 2018, terdengar pria itu protes karena polisi dinilainya tebang pilih dengan tidak menilang semua pengendara yang jelas-jelas melanggar aturan.

Disebutkan bahwa peristiwa ini terjadi di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut). "Polisi lalu lintas Polres Mandailing Natal... Inilah dia," tulis Siti menyertai keterangan video.

Pria di balik kamera bertanya kepada salah satu anggota polisi perihal alasan mengapa pelanggar lain diloloskan dan tidak ditindak. "Cewek tadi enggak ditilang pak? Yang enggakpakai helm, yang bonceng tiga tadi pak?" cecarnya.

Loading...

Polisi Tilang

Meski sudah ditanya berkali-kali polisi bernama Ikhwanul itu hanya bungkam tanpa melontarkan alasannya.

Tak lama kemudian pria tersebut menunjuk seorang pengendara motor pengangkut minyak yang lagi-lagi tidak mengenakan helm. Pengendara itu tidak diberhentikan dan justru diloloskan polisi.

"Itu pak, enggak pakai helm itu pak. Enggak ditilang juga? Kok enggak di-stop pak?" tanya pria tersebut keheranan.

Pengangkut Minyak

Sejak pertama kali diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 2.900 kali. Sayangnya, tidak diketahui di mana lokasi persis kejadian dan kapan video itu direkam. Hingga kini pun belum ada tanggapan resmi dari pihak kepolisian terkait. (Wa


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...