Manager PLN Wilayah Riau dan Area Pekanbaru Harus Mundur

Manager PLN Wilayah Riau dan Area Pekanbaru Harus Mundur
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST. FOTO: Riki

PEKANABRU, RiauAktual.com - Masyarakat Kota Pekanbaru kembali marah terhadap kinerja PLN Riau. Dimana, kini pemadaman listrik kembali seperti minum obat, tiga kali sehari.

"Tadi siang mati jam 1.30 sampai 4.30, sekarang mati lagi. Apa sih kerja PLN ini," kata masyarakat Rejosari Kota Pekanbaru Rudi, Rabu (18/9/2013).

Bobroknya kinerja manajemen PLN di Riau dan pusat ini, maka Grand Manager PLN Wilayah Riau Kepulauan Riau serta Manager PLN Area Kota Pekanbaru segera mundur karena tak mampu lagi bekerja secara maksimal.

"Mereka harus mundur. Seharusnya mereka malu dengan masyarakat Riau ini karena tak bisa bekerja tapi tetap ingin bertahan di jabatannya masing-masing," kata Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST.

Guna menekankan hal ini, dalam pekan depan DPRD Kota Pekanbaru akan memanggil manager PLN Area Kota Pekanbaru Agus Sutjahjo untuk rapat kerja. Dalam rapat kerja itu nantinya, Komisi IV juga akan meminta agar Agus segera mengundurkan diri agar ada pengganti yang bisa bekerja maksimal di PLN Kota Pekanbaru.

"Kita akan minta pusat mengganti manajemen PLN di Pekanbaru ini. Kita butuh manager yang bisa menyelesaikan persoalan," tuturnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index