Ombudsman RI Kunjungi Pemko Pekanbaru

Ombudsman RI Kunjungi Pemko Pekanbaru
(int)

PEKANBARU (RA)- Sebanyak 4 orang anggota dan Sekretaris Ombudsman RI Selasa (3/7), melakukan kunjungan ke Pemko Pekanbaru.

Rombongan di terima langsung oleh Walikota Pekanbaru,Firdaus MT, Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Asisten II Zulfikar, Wakil Ketua DPRD Dian Sukheri, serta semua SKPD Di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru Firdaus MT, dalam acara temu ramah ini menyampaikan kondisi Kota Pekanbaru saat ini. Jumlah penduduk, pertumbuhan penduduk, pertumbuhan ekonomi, dan keberhasilan Kota pekanbaru dalam pembangunan saat ini.

"Terimaksih atas kunjungan rombongan ombudsman, pemko pekanbaru siap membantu program ombudsman, terutama untuk lebih mengenalkannya ke masyarakat," ujarnya.

Bertempat di  Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Ketua rombongan Ombudsman Ipnu Tri Cahyo,sekaligus  anggota Ombusdman, dan Hayono, selaku Sekjen serta anggota Ratna dan Elisa menerangkan kedatangan mereka.

"Kedatangan Ombusdman ke Pekanbaru untuk mengenalkan tugasnya,"ujarnya.

Ia mengatakan, untuk mewujudkan hal ini,Ombusdman akan mendirikan kantor Perwakilan di Riau bertempat di Pekanbaru.

Kenapa kantor di bentuk di daerah karena sesuai amanat untuk mendekatkan diri ke masyarakat.Tugas ombudsman adalah mengawasi penyelenggaraan pemerintahan.

"Misi utama ombudsman adalah meningkatkan pelayanan publik," tandasnya.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index