ils (int)

Penyerangan Kantor Pemuda Pancasila Pemicunya Kericuhan di Cafe

Senin,25 Juni 2018 - 13:48:01 WIB Di Baca : 2694 Kali

Riauaktual.com - Kantor Pemuda Pancasila atau PP di Jalan Raya Hankam, Cipayung Jakarta Timur diserang orang tak dikenal. Diketahui, penyebab penyerangan karena tiga anggota PP yakni AI (35), MM, dan Muit (17), membuat kericuhan di sebuah cafe yang terletak tidak jauh dari lokasi kantor mereka.

Kapolsek Cipayung, Komisaris Pol Aswin, mengatakan penyebab penyerangan berawal dar tiga anggota PP yang membuat ricuh di cafe. Ketiganya diduga mabuk karena terpengaruh minuman beralkohol dan mengajak beberapa pengunjung cafe untuk berkelahi.

“Mereka (anggota PP) mabuk di cafe. Mabuknya rese nyinggung orang. Terus jadi ribut lah,” kata Aswin kepada Kriminologi.id di Jakarta, Minggu, 24 Juni 2018.

Kericuhan di cafe tersebut, kata Aswin sempat mereda. Tiga anggota Pemuda Pancasila tersebut kemudian keluar dari café. Namun, mereka tak segera pulang, melainkan menuju kantor sekretariat Pemuda Pancasila di Cipayung, Jakarta Timur.

Karena kericuhan tersebut, sejumlah pengunjung cafe masih tidak terima dengan sikap anggota Pemuda Pancasila tersebut. Para pengunjung cafe yang diketahui berjumlah tujuh orang kemudian mencari ketiga anggota PP tersebut di kantor sekretariat Cipayung.

Tanpa basa-basi, mereka langsung menghancurkan kaca bagian depan kantor. Lalu merangsek masuk ke dalam kantor yang saat itu terdapat tiga anggota PP yang dicarinya. Ketujuh orang tersebut kemudian melakukan penganiayaan. Salah satu korban berinisial MM mengalami luka memar di bagian kepala sebelah kanan.

“Masih dicari kita juga tidak tahu pelakunya berapa, karena masih dalam penyelidikan kepolisian,” katanya.

 


Sumber : kriminologi.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...