Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci. (Foto: MotoGP)

Petrucci: Banyak Pihak yang Telah Bantu Saya agar Dapat Bergabung ke Ducati

Jumat,08 Juni 2018 - 01:05:00 WIB Di Baca : 1148 Kali

Riauaktual.com - Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengaku sangat senang karena telah dipercayai untuk bergabung ke tim pabrikan asal Italia itu pada gelaran MotoGP 2019. Bergabung dengan tim pabrikan Ducati merupakan impian Petrucci sejak lama.

Karena itu, Petrucci pun sangat berterima kasih kepada orang-orang yang telah membuatnya berada di posisi tersebut. nama-nama orang disebutkan Petrucci adalah orang telah memberikan pembalap berjuluk Petrux itu untuk bergabung ke dalam keluarga Ducati di MotoGP.

“Pertama-tama saya akan berterima kasih kepada Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, yang memberikan saya kesempatan untuk bergabung dengan Pramac Ducati empat musim yang lalu. Tanpa mereka, semua ini tak mungkin terjadi,” ujar Petrucci, dikutip dari laman resmi Ducati, Kamis (7/6/2018).

“Saya pun ingin berterima kasih juga kepada para manajer Ducati, Claudio Domenicali, Gigi Dall’lgna, dan Paolo Ciabatti, yang melihat saya sebagai seseorang, lalu sebagai pembalap. Saya sungguh tidak saba untuk memulai petualangan saya bersama tim pabrikan tersebut,” tambah pembalap Italia itu.

Petrucci sendiri dipastikan akan mengisi slot pembalap Ducati Corse pada MotoGP 2019 yang telah kosong ditinggalkan oleh Jorge Lorenzo. Hal tersebut karena Lorenzo sudah menentukkan pilihannya untuk tak lagi berlanjut bersama Ducati dan lebih memilih untuk gabung dengan Repsol Honda untuk diduetkan dengan Marc Marquez. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...