Daftar Resmi Timnas Mesir, Ada Salah dan Trezeguet

Daftar Resmi Timnas Mesir, Ada Salah dan Trezeguet
Striker Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan perawatan akibat cedera dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, K

Riauaktual.com - Timnas Mesir merilis daftar 23 pemain yang akan ikut serta pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah, masuk dalam daftar skuad tersebut walaupun masih dalam tahap pemulihan setelah menderita cedera pada babak final Liga Champions.

Salah akan menjalani pemulihan hingga 9 Juni 2018.

Selain Salah, ada juga gelandang Kasimpasa, Mahmoud Ibrahim Hassan, atau akrab disapa dengan Trezeguet. Sebelumnya, dia bermain pada tim lokal Mesir, Al Ahly, lalu dipinjamkan ke Anderlecht pada 2015 dan resmi bergabung dengan tim Belgia itu pada 2016.

Mo Salah kemungkinan sudah bisa tampil pada laga perdana Grup A ketika Mesir bertemu Uruguay. Pasalnya, duel tersebut berlangsung pada 15 Juni 2018.

Setelah itu, Mesir akan bertemu tuan rumah, Rusia, 19 Juni dan terakhir melawan Arab Saudi pada 25 Juni.

Daftar 23 pemain timnas Mesir pada Piala Dunia 2018:

Kiper: Essam El Hadary (Al Taawoun), Mohamed El-Shennawy (Al Ahly), Sherif Ekramy (Al Ahly).

Bek: Ahmed Fathi, Saad Samir, Ayman Ashraf (all Al Ahly), Mahmoud Hamdy (Zamalek), Mohamed Abdel-Shafy (Al Fateh), Ahmed Hegazi (West Brom), Ali Gabr (Zamalek), Ahmed Elmohamady (Aston Villa), Omar Gaber (Los Angeles FC).

Gelandang: Tarek Hamed, (Zamalek), Shikabala (Zamalek), Abdallah Said (Al Ahli), Sam Morsy (Wigan Athletic), Mohamed Elneny (Arsenal), Mahmoud Kahraba (Al Ittihad), Ramadan Sobhi (Stoke City), Mahmoud Hassan (Kasimpasa), Amr Warda (Atromitos Athens).

Penyerang: Marwan Mohsen (Al Ahly), Mohamed Salah (Liverpool).

 

Sumber: Kompas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index