Kocak, Aksi Pukul Beduk Pria Ini Gagal Total

Kocak, Aksi Pukul Beduk Pria Ini Gagal Total
Aksi pria memukul beduk. Photo : Instagram/unikinfo_id

Riauaktual.com - Ketika berpuasa, kita memang menahan lapar dan haus dari mulai terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Jadi, wajar-wajar saja jika seseorang yang sedang berpuasa mengeluh lemas atau tidak mempunyai tenaga, terutama bagi mereka yang baru pertama kali menjalani ibadah puasa.

Ya, saat berpuasa, tenaga kita memang tidak sekuat hari-hari biasanya. Karena kita tidak mendapatkan asupan makan dan minum selama seharian penuh. Dan biasanya, aktivitas fisik selama berpuasa pun dikurangi, seperti olahraga misalnya.

Ini bukannya tanpa alasan. Daripada menanggung risiko batal puasanya, jadi lebih baik mengurangi aktivitas untuk lebih amannya. Jika memaksakan, bisa saja kamu mengalami kejadian seperti pria dalam video berikut ini. Berniat memukul beduk, pria ini malah bikin atraksi yang mengundang gelak tawa. 

Ya, pada sebuah unggahan video Instagram memperlihatkan seorang pria hendak memukul beduk sebagai tanda sudah memasuki waktu salat. Tapi, aksinya ini malah gagal total. Saat pertama menabuh beduk, alat pemukulnya malah terpental jauh ke belakang.

Pria tersebut juga ikut kaget dan langsung berlari mengambilnya kembali. Mungkin pria ini terlalu semangat, sehingga kejadian seperti ini bisa terjadi. Atau bisa jadi, ini efek dari berpuasa? Entahlah.

 

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index