Seorang Kakek Nekat Bunuh Diri dengan Cara Meledakkan Petasan di Mulut

Seorang Kakek Nekat Bunuh Diri dengan Cara Meledakkan Petasan di Mulut
Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

Riauaktual.com - Warga di Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jatim dikagetkan dengan bunyi ledakan petasan ketika sedang menyantap sahur. Masyarakat yang mendengar ledakan tersebut langsung ke lokasi sumber ledakan.

Rupanya di lokasi, tepatnya pinggir jalan dekat Masjid Nurul Islam ditemukan seorang pria tergeletak dengan kondisi cukup mengenaskan. Di mana pria yang diketahui bernama Su'ud (79) warga setempat hancur di mulut.

Diduga kuat korban bunuh diri dengan cara membakar petasan yang ditaruh pada mulut. Kemudian warga melaporkan pada polsek Bangorejo. Tak lama berselang polisi datang dan membawa korban ke RSUD Genteng.

Bunuh Diri 

"Setelah dua jam lebih sempat dirawat di rumah sakit, akhirnya korban meninggal dunia pada pukul 05 15 WIB tadi pagi," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera pada wartawan saat dikonfirmasi, Sabtu (26/5/2018).

Menurut Barung, pihak keluarga tidak berkenan korban untuk dilakukan autopsi oleh petugas. Selanjutnya jenazah korban diserahkan pada keluarga duka untuk dimakamkan.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, selama ini Su'ud mengidap penyakit asma. Diduga persoalan ini yang melatarbelakangi korban nekat melakukan bunuh diri karena putus asa tidak kunjung sembuh.

"Dari TKP anggota mengamankan korek api, sebuah petasan yang sudah meletus, sumbu petasan dan sobekan-sobekan kertas petasan," tandas Barung. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index