Ida Yulita Susanti Dampingi Safari Ramadhan Ketua DPRD Pekanbaru di Kecamatan Tampan

Ida Yulita Susanti Dampingi Safari Ramadhan Ketua DPRD Pekanbaru di Kecamatan Tampan
Ketua DPRD Pekanbaru Sahril SH, Menyerahkan Bantuan Kepada Ketua RW Setempat

Riauaktual.com - Ketua DPRD Pekanbaru, Sahril SH, Selasa (22/5/2018), melakukan kegiatan safari Ramadhan di Masjid Al-Ukhuwwah Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Dikegiatan tersebut, Sahril didampingi Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti , SH, MH.

Disambutannya, Sahril, mengingatkan pentingnya meningkatkan iman dan takwa kepada Allah di bulan ramadhan ini. Begitupun dalam kunjungannya, beliau atas nama lembaga DPRD Pekanbaru akan senantiasa memperhatikan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kesucian di bulan Ramadhan ini apabila terus di pupuk, akan mendapatkan keberkahan. Sebagai sesama umat muslim khususnya di Pekanbaru, kita harus tetap menjaga kesucian hati," tuturnya

Foto Doni Dwi Putra.

Ketua DPRD Pekanbaru Sahril SH Saat Menyampaikan Kata Sambutan

Dijelaskannya, kegiatan safari ramadhan memang rutin dilaksanakan oleh Pemko dan DPRD Pekanbaru. Selain sebagai ajang silaturahim, kegiatan ini juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang mungkin saja tidak bisa tertampung dalam kegiatan reses anggota dewan.

"Ini perdana saya datang ke Mesjid Paripurna Al-Ukhuwwah ini, tadi banyak hal yang disampaikan pengurus masjid dan juga masyarakat. Namun Alhamdulillah sebagian aspirasi warga ternyata sudah banyak direalisasikan Ibu Ida selaku Anggota DPRD dapil Tampan ini," ungkap Sahril.

Sahril juga tak sungkan kembali memuji Ida dihadapan ratusan Jam'ah yang hadir didalam safari Ramadhan tersebut. Anggota DPRD tiga periode ini menyebut Ida sosok anggota dewan yang bisa dijadikan panutan, karena bisa menepati janji-janjinya selaku wakil rakyat.

"Saya di DPRD menyaksikan langsung tangguhnya Ibuk Ida kalau memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan ini contoh anggota DPRD yang bisa kita jadikan acuan kalau memilih wakil rakyat," tuturnya.

Foto Doni Dwi Putra.

Anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti Menyerahkan Bantuan Kepada Perwakilan Pengurus Masjid Al-Ukhuwwah

Sementara, Ida Yulita Susanti mengungkapkan, bahwa kedatangan Ketua DPRD Pekanbaru memang sudah sejak lama dinantikan warga Perumahan Bina Widya Unri. Pasalnya, tidak semua masyarakat berkesempatan bisa bertemu langsung dengan Ketua atau anggota DPRD Pekanbaru, dan bahkan pejabat Pemko Pekanbaru sekalipun.

"Saya berterimakasih atas kehadiran ketua DPRD ditengah kesibukannya. Dan untuk pertama kali pula untuk pejabat di legislatif,  baru Ketua DPRD Pekanbaru yang kesini. Ini daerah sangat istimewa, karena Masjid Paripurna ini memang masih membutuhkan banyak anggaran pembangunan. Semoga kedatangan Saya dan Ketua, bisa memberikan semangat bagi warga," harap Ida.

Foto Doni Dwi Putra.

Ketua DPRD Sahril SH, Didampingi Anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti Diwawancarai Awak Media Se-usai Acara

Dalam kesempatan ini, Sahril dan Ida Yulita Susanti menyerahkan bantuan pembangunan gedung serbaguna bagi warga perumahan, serta penyerahan Al-quran dan sajadah kepada pengurus Masjid.

Sementara dalam waktu dekat, Mesjid Paripurna Al-Ukhuwwah juga akan menerima bantuan 6 Unit AC dan dana pembangunan kubah masjid yang sudah diperjuangkan Ida Yulita Susanti bersama Ketua DPRD dalam APBD Perubahan 2018. (Don)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index