Pasca Lebaran Bus TMP Beroperasi Normal

Pasca Lebaran Bus TMP Beroperasi Normal
Bus TMP Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1423 Hijriah, operasional bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) sudah kembali normal. Kalau sebelumnya pada bulan puasa penjualan tiket TMP hanya mencapai 3000 tiket perhari, maka usai lebaran penjualan tiket kembali normal seiring juga mulai kembalinya anak-anak bersekolah. 

Hal ini dikatakan Dirut PD Pembangunan, Heri Susanto, kepada wartawan, Rabu (14/8/2013). Menurutnya setelah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Senin (12/8/2013), operasional 50 bus TMP terlihat cukup sesuai yang diharapkan. 

"Penumpang TMP saat ini cukup, masalahnya trend penjualan tiket pada bulan puasa hanya menembus 3000 an dalam satu hari. Sedangkan sesuai sidak yang dilakukan rute baru Universitas Riau (UR) Panam mulai padat penumpang," sebut Heri. 

Selain itu, dikatakan Heri Susanto, sidak dilakukan untuk memastikan kehadiran para pramudi, pramugara dan pramudi pada hari setelah Lebaran. Ini dilakukan karena kami ingin memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Ternyata setelah dilakukan sidak, alhamdulillah semua pramudi, pramugara dan pramugari 50 bus TMP hadir semua, karena tekad kami utama melayani masyarakat," ujar Heri. 

Ditambah Heri, rute sidak yang dilakukan pada Senin kemarin diantara, rute Pasir Putih, Panam, Pasar Sukaramai Sudirman.

Laporan: Va 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index