Wako Pekanbaru Gelar Open House 3 Hari Pada Saat Lebaran

Wako Pekanbaru Gelar Open House 3 Hari Pada Saat Lebaran
Open House

PEKANBARU (RA)- Merayakan Idul Fitri 1434 Hijriah, Wali Kota (Wako) Pekanbaru H Firdaus MT akan menggelar open house selama tiga hari. Dimulai pada awal hari raya Idul Fitri di kediaman rumah dinasnya hingga hari raya ke- tiga Walikota akan membuka pintu  selama 24 jam bagi para tamu-tamunya.  

"Setidaknya sampai tiga hari halal bi halal itu dilangsungkan, yakni mulai digelar pada Kamis 8 Agustus, Jumat 9 Agustus dan Sabtu 10 Agustus 2013," ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat  (Humas) Pemerintah Kota (pemko) Pekanbaru, Azharisman Rozie. 

Open house pertama dilaksanakan setelah usai Sholat Idul Fitri sekitar pukul 08.00-12.00 WIB dan dibuka untuk semua warga.

"Open house akan digelar secara sederhana guna lebih mempererat tali silahturahim di antara pemimpin dengan warganya," ucap Azharisman Rozie 

Yang pastinya acara dibuat benar-benar untuk saling bermaaf-maafan antara pemimpin dengan masyarakatnya. Selain masyarakat umum, walikota juga menjadwalkan halal bi halal bersama petugas kebersihan di lingkungan Pemko Pekanbaru

Laporan: Va

Editor: Doni Dwi Puta

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index