Tak Gandeng Dirinya Jadi Cawapres, Cak Imin Khawatir Jokowi Kalah

Tak Gandeng Dirinya Jadi Cawapres, Cak Imin Khawatir Jokowi Kalah
Foto/SINDOnews/Rico Simanjuntak

Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengkhawatirkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak terpilih lagi di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 jika tidak menjadikannya sebagai calon wakil presiden (Cawapres). Sehingga, dia menilai keputusan PKB yang mengusulkan pasangan Jokowi-Muhaimin Iskandar (Join) sudah harga mati.

"Begini loh, saya ini cinta Pak Jokowi," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin ini usai pertemuan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018). 

Sehingga, kata Cak Imin, Jokowi harus terpilih kembali menjadi presiden di Pilpres 2019 mendatang. "Kalau Jokowi tidak dengan saya, saya sangat khawatir Pak Jokowi tidak terpilih lagi. Bisa-bisa Pak Jokowi kalau enggak pasangan dengan saya tidak terpilih lagi," kata Cak Imin.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR ini pun berseloroh saat ditanya jika Presiden Jokowi tidak menjadikannya sebagai Cawapres. Cak Imin mengaku tetap mencintai Presiden Jokowi walaupun dirinya nanti tidak dijadikan sebagai cawapres.

"Cinta dong, namanya cinta, tahu singkatan cinta? Cak Imin untuk Indonesia," kelakar Cak Imin. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index