Marc Marquez: Yamaha Kehilangan Pembalap Hebat

Marc Marquez: Yamaha Kehilangan Pembalap Hebat
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, angkat bicara soal tim rival Yamaha. Menurut Marquez, Yamaha kehilangan sosok pembalap terbaiknya. Foto: Sindonew

Riauaktual.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, angkat bicara soal tim rival Yamaha. Menurut Marquez, Yamaha kehilangan sosok pembalap terbaiknya. 

Dari empat seri yang telah berlangsung musim ini, pembalap Yamaha teratas di klasemen MotoGP bukan Valentino Rossi atau Mavericks Vinales. Melainkan, Johann Zarco yang telah dua kali finis sebagai runner up di awal musim. 

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasi Crash.net, Kamis (10/5/2018), Marc Marquez menyebut Zarco sebagai saingan terberat musim ini. Bukan Rossi atau Vinales. Pendapat Marquez mengemuka begitu menyaksikan Zarco tampil cemerlang. 

"Itu adalah empat balapan pertama yang aneh. Semua terjadi. Kami akan melihat selama balapan Eropa, tapi bagi saya Zarco akan sangat kuat," kata Marc Marquez, dikutip Crash.net. 

"Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi dengan pembalap Yamaha, Johann Zarco, dia adalah yang terhebat (di antara pembalap Yamaha lain -red)," lanjut Marquez.  

Seperti kita ketahui, Pebalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, telah melakukan tanda tangan kontrak dengan KTM untuk musim 2019.  (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index