Madrid Siap Patahkan Rekor PSG Beli Neymar Jr

Madrid Siap Patahkan Rekor PSG Beli Neymar Jr
Foto:Goal.com

Riauaktual.com - Rumor kepindahan pemain termahal dunia, Neymar Jr, dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid semakin terkuak. Bahkan, Los Blancos dikabarkan sudah menyiapkan dana  260 juta euro (Rp4,3 triliun) yang berati memecahkan rekor transfer kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) senilai 222 juta euro (Rp3,7 trilun).

Kabar kepindahan Neymar ke Madrid menguat setelah koran harian olahraga Spanyol membocorkan pertemuan Neymar dengan delegasi Madrid di Brasil, Rabu (9/5/2018). Neymar di Brasil dalam perawatan penyembuhan cedera metatarsal yang dialaminya.

Madrid dilaporkan harus membayar 260 juta euro pada bursa transfer Juli mendatang jika ingin mengontrak pemain timnas Brasil tersebut. Sumber terpercaya tersebut juga menyebutkan bahwa PSG rela dengan rencana kepindahan Nyemar ke Real Madrid pada musim depan.

Sebelumnya, mantan punggawa Madrid yang juga legendaris Jerman Paul Breitner yakin bahwa Neymar akan pindah sebelum musim 2018/2019 bergulir. Breitner mengutarakan bahwa Madrid sangat membutuhkan jasa pemain Brasil tersebut untuk mengarungi musim 20018/2019 dan terus berburu tanda tangan Neymar (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index