Wako Pekanbaru Undang Masyarakat Ramaikan Nuzul Quran Di Arrahman

Wako Pekanbaru Undang Masyarakat Ramaikan Nuzul Quran Di Arrahman
(ils)

PEKANBARU (RA)- Rabu 24 Juni, tepatnya puasa 15 bulan 1434 Hijriah, pemerintah kota akan menggelar peringatan Nuzul Quran, di Masjid Arrahman, Jalan Sudirman, mulai pukul 20.00 wib.

Acara akan di hadiri oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus ST,MT, Wakil Walikota Ayat Cahyadi, beserta Istri. Tidak lupa juga seluruh Unsur Pimpinan Daerah (Uspida) dan istri serta seluruh kepala SKPD.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Azharisman Rozi, saat di konfirmasi RiauAktual.com selasa (23/7/2013) di ruangan kerjanya menyatakan, Peringatah nuzul quran tahun ini mengambil tema "melalui peringatan nuzul quran, kita tingkatkan minat baca, pemahaman,dan pengamalan isi kandungan alquran menuju masyarakat Pekanbaru metropolitan yang madani".

Pada acara ini pemko menghadirkan penceramah dari akademisi yang juga sekaligus ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pekanbaru, Prof. Ilyas Usthi.

"Selain tauziah, pembacaan ayat suci alquran juga akan menampilkan dua orang qori terbaik Pekanbaru Antoni dan, M. Nasir Jamal," terang Haris.

Kata Haris, Walikota melalui Kabag Humas mengharapkan seluruh SKPD dan masyarakat dapat meramaikan acara ini.

"Di harapkan kepada camat/lurah untuk mengundang tokoh masyarakat di lingkungannya masing-masing. Panitia menyediakan kursi untuk 800 undangan baik di dalam maupun di luar masjid Arrahman," pungkasnya

Laporan: Va

Editor: Doni Dwi Putra

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index