Simpati untuk Sir Alex Ferguson, dari Man United, PSG, hingga Ronaldo

Simpati untuk Sir Alex Ferguson, dari Man United, PSG, hingga Ronaldo
Sir Alex Forguson. Foto/Kompas.com

Riauaktual.com - Kabar mengejutkan datang dari pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson diketahui jatuh sakit pada Jumat (4/5/2018) dan dia langsung dibawa ke rumah sakit Distrik Macclesfield sebelum kemudian dibawa ke Salford Royal.

Situs resmi Manchester United menginformasikan bahwa pelatih yang mengabdi selama 27 tahun bersama mereka itu sudah menjalani operasi dengan sukses.

"Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi darurat karena mengalami pendarahan di otak," tulis pernyataan resmi Manchester United seperti dilansir BolaSport.com.

"Prosedurnya berjalan sangat baik, tetapi dia membutuhkan perawatan intensif guna mengoptimalkan kesembuhannya," lanjut pernyataan itu.

Kabar ini langsung mengundang simpati dari para pemain, pelatih, dan insan sepak bola lain, baik yang berstatus pendukung maupun rival.

"Saya sangat terpukul mendengar kabar Sir Alex yang tengah terbaring di rumah sakit. Doa saya untuknya dan seluruh keluarga yang mendampingi. Semoga kuat, Bos," tulis Michael Carrick dalam akun Twitter miliknya.

"Bertahanlah, Sir Alex. Doa saya untuk keluarga Anda," tulis kapten Manchester City, Vincent Kompany.

"Kami tengah memikirkan Anda, Sir Alex," tulis akun resmi Arsenal di Twitter.

"Semua orang di PSG mengirimkan doa terbaik untuk Sir Alex Ferguson," tulis akun resmi Paris Saint-Germain di Instagram.

"Doa saya untuk Sir Alex, teman yang saya sayangi. Yang kuat, Bos!" tulis megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam akun Twitter miliknya.  (Wan)

 

Sumber: Kompas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index