Liverpool Tidak Akan Bernasib Seperti Barcelona, Jamin Sang Manajer

Liverpool Tidak Akan Bernasib Seperti Barcelona, Jamin Sang Manajer
Jurgen Klopp - Manajer Liverpool (express.co.uk)

Riauaktual.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan, timnya tidak akan bernasib seperto Barcelona saat bertandang ke markas AS Roma, Olimpico Stadium, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, Barcelona yang telah unggul agregat 4-1 di Camp Nou ditumbangkan AS Roma secara mengejutkan di leg kedua di Olimpico Stadium dengan skor 3-0.

Meski punya agregat sama 4-4, namun Serigala Ibukota itu diunggulkan gol tandang sehingga berhak melaju ke semifinal untuk selanjutnya jumpa Liverpool.

Namun demikian, ditegaskan Klopp, The Reds tidak akan tertangkap oleh penyergapan AS Roma saat menaklukkan Barcelona beberapa waktu lalu.

Terlebih, Liverpool kini unggul 5-2 dan bertekad untuk memertahankan kemenangan agregat tersebut meski akan tampil dihadapan publik lawan yang terkenal militan.

“Saya tidak di sini untuk mengatakan apa-apa tentang Barcelona, ??mereka adalah juara (Liga) Spanyol dan tidak melakukan banyak kesalahan musim ini, tapi mungkin AS Roma lebih siap,” tutur Klopp seperti dilansir Goal.

Karena itu, ditegaskan Klopp, pihaknya telah mengantisifasi segala kemungkinan untuk laga penentuan tersebut. “Aku tidak perlu peringatan tetapi jika diperlukan, itulah peringatannya,” katanya.

“Kami harus bermain dan jika Anda benar-benar ingin menang, Anda harus menerima Anda bisa kalah,” ujarnya menandaskan. (Wan)

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index