Sepuluh Band Sumatra Bersaing Di Wanted

Sepuluh Band Sumatra Bersaing Di Wanted
konfrensi

PEKANBARU (RA)- Sepuluh band berbakat di wilayah Sumatra (Padang, Batam,Pekanbaru,dan Bukit Tinggi). Siap bersaing di panggung Wanted Regional Selection Sabtu (30/6), di skore Mall Pekanbaru.

Ajang tahunan yang di gelar PT HM Sampoerna Tbk tahun 2012 ini, di gelar untuk yang ke-5. Pekanbaru termasuk kota dari rencana 10 kota penyelenggara.

Manager Area Marketing Wilayah Pekanbaru PT HM Sampoerna Tbk, menyebutkan, acara ini ajang pencarian band baru berbakat Wanted, yang telah memasuki seleksi tingkat regional ( Regional Selection).

"Wanted terbukti sukses melahirkan band-band baru, seperti Geisha," ujarnya.

Menurut ada sering sesiont atau ajang pembekalan, menghadirkan beberapa music derector yang berbeda, pemenang wanted nantinya akan di bawa road show indonesia.

Ia menjelaskan untuk CD yang sudah terkumpul  selama ini ada 4.157 CD  dari 10 region wanted.

"Dari 10 band yang tampil tersebut ada 4 band asal Pekanbaru, 4 band dari Padang dan 2 band dari BukitTinggi," ujarnya

Ridho Slank, salah satu pemberi pembekalan , mewakili musisi menyebutkan, ia akan memberikan bekal bagi band baru, apa aja yang akan di lakukan terutama berbagi pengalamannya.

"Yang terpenting bagi band baru harus bisa mengendalikan ego saat mereka sudah masuk ke industri musik," tandasnya.(RA5)
    Ia juga berpesan bagi band baru, tips untuk menjadi tetap eksis ,mereka harus punya karakter sendiri.
   "Dengan ajang wanted ini saya berharap  juri mendapatkan karakter band  baru, tanpa memandang jenis. Musiknya, tetapi semua anggota band mampu mengeksplor kemampuannya,"tandasnya.

Berita Lainnya

View All