Dinilai Tak Serius Mengemban Tugasnya

Komisi IV Minta Kinerja Maneger PLN Pekanbaru Dievaluasi

Komisi IV Minta Kinerja Maneger PLN Pekanbaru Dievaluasi
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Sudah lebih dua bulan gedung DPRD Kota Pekanbaru yang selesai dibangun ditempati sebagai kantor oleh wakil rakyat dan sekretariat, masih belum dialiri daya listrik secara maksimal. Sehingga kondisi gedung masih selayaknya gedung mati, komputer tak bisa hidup secara keseluruhan, air tak ada, ac ruangan mati dan panas, serta kondisi lainnya yang membuat kinerja DPRD menurun.

Setiap hari kondisi tersebut selalu dipertanyakan kepada pihak PT PLN Persero cabang Pekanbaru oleh wartawan yang berposko di DPRD Pekanbaru. Ternyata pertanyaan tersebut membuat Maneger PLN Pekanbaru, Agus Sutjahyo berang dan berkata lantang terhadap puluhan wartawan yang mendengarkan pernyataannya melalui seluler, Kamis (28/6).

"Ngapa kamu nanya-nanya terus masalah itu, jangan lah kamu adu-adu saya dengan DPRD lagi, semuanya sekarang dalam prosedur," demikian sekilas ucapan yang dikatakan Agus Sutjahyo melalui selulernya ketika dihubungi wartawan mempertanyakan kondisi listrik di DPRD Pekanbaru.

Menanggapi sikap dari Maneger PLN tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Zulfan Sulaiman mengatakan sangat menyayangkan sikap arogansi yang ditunjukkan oleh Maneger PLN Pekanbaru dalam menyampaikan informasi kepada media masa, apalagi yang dikonfirmasi oleh wartawan untuk kepentingan rakyat banyak.

"Saya melihat PLN dalam menangani permasalahan ini seperti main-main dan tidak serius, jika ini tidak segera ditindaklanjuti, maka Komisi IV akan membuat surat resmi kepada PLN Wilayah Riau dan Kepri untuk segera mengevaluasi kinerja PLN Cabang Pekanbaru," pungkasnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index