Tergilas Truck Mahasiswi di Kuansing Meninggal Dunia

Tergilas Truck Mahasiswi di Kuansing Meninggal Dunia
Korban saat ditangani pihak RSUD

Riauaktual.com -  Lakalantas kembali menelan korban kali ini korbanya adalah Mahasiswi Md (19) asal Desa Kampung Baru Cerenti Kuansing. 

Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Teluk Kuantan - Rengat km 20 Benai Kecil Kecamatan Benai Selasa (17/4/2018) sekira pukul 09.00 Wib.

Kejadian ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Lumban G Toruan kepada Wartawan Selasa siang.

Dari keterangan Lumban, Lakalantas antara sepeda motor beat biru putih tanpa Nopol yang dikenderai Md dengan Mobil truck tronton Merk Hino Nopol BM 8128 KU warna hijau dikenderai Nofrizal Efendi (39) asal Japura Kabupaten Inhu.

Lakalantas ini bermula ketika korban datang dari arah Rengat hendak menuju Telukkuantan sampai di TKP korban hendak mendahuli truck tronton yang searah tiba tiba sepeda motor Md terjatuh ke arah kiri, kebetulan truck berada sebelah kiri hingga korban terlindas dan meninggal di TKP.

Sementara rekan korban yang diboncengnya atas nama Anggi Sapitri asal Desa Kampung Baru Cerenti Kecamatan Cerenti hanya mengalami luka ringan.

Atas kejadian ini kerugian material kata Lumban ditafsir Rp 2.000.000 (Dua Juta Rupiah).

"Kajdian ini telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Kuansing dengan mendatangi TKP, mencatat saksi dan Membawa korban ke RSUD Taluk Kuantan utuk di Visum," terang Lumban. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index