Polisi: Pembunuh Pensiunan TNI AL di Pondok Labu Tak Pakai Penutup Wajah

Polisi: Pembunuh Pensiunan TNI AL di Pondok Labu Tak Pakai Penutup Wajah

Riauaktual.com - Hingga kini Polisi masih mengejar pelaku pembunuhan Hunaedi (83), pensiunan TNI Angkatan Laut yang tinggal di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Dari keterangan istri korban, saat melancarkan aksinya, pelaku tak mengenakan penutup wajah.

"Enggak pakai (penutup wajah). Pakai kaos warna gelap, celana panjang," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tantuman, Jumat (6/4/2018)

Ia melanjutkan, saat ini istri korban belum dapat memberikan keterangan lebih jauh karena masih trauma dan telah berusia lanjut. Polisi belum dapat memastikan apakah peristiwa ini merupakan perampokan atau murni pembunuhan.

"Belum (ditemikan motif pembunuhan). Kami kan kalau saksi baru dari lingkungan keluarga ya. Masih kami telusuri," sebutnya.

Di sisi lain Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, pihaknya menduga pelaku yang menewaskan Hunaedi lebih dari satu orang.

"Kata saksi hanya satu, pelaku utama satu. Tapi kami lihat kemarin dari penyisiran sampai di titik akhir, ada kemungkinan ada yang membantu. Tapi ini akan kami kembangkan terus," ujar Indra saat mendatangi rumah anak Hunaedi di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat. (Wan)

 

Sumber: Kompas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index