Tempat Hiburan yang Merusak Moral Wajar Ditiadakan di Kota Pekanbaru

Tempat Hiburan yang Merusak Moral Wajar Ditiadakan di Kota Pekanbaru
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Dian Sukheri SIp. FOTO: doc ra

PEKANBARU, RiauAktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Dian Sukheri SIp meminta kepada Pemerintah Kota Pekanbaru untuk mencegah hal-hal yang dapat merusak moral masyarakat. Hal ini menurut Dian terkait dengan visi kota Pekanbaru yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru yang akan menjadi kota metropolitan dan madani.

Hal tersebut disampaikan Dian Sukheri kepada RiauAktual.com, Jum'at (7/6/2013). Ini terkait dengan maraknya tempat hiburan malam di Pekanbaru yang dapat merusak moral masyarakat. Selain itu Pemerintah Kota Pekanbaru juga diminta untuk menyiapkan program yang dapat membangun akhlak masyarakat di Pekanbaru.

"Jumlah tempat hiburan malam yang ada saat ini menurut Dian sudah cukup dan tidak perlu ditambah lagi. Pemko Pekanbaru diminta untuk tidak lagi mengeluarkan izin tempat hiburan malam," pinta Dian.

Indikasi tempat hiburan malam di Pekanbaru dapat merusak akhlak generasi muda terlihat pada penggrebekan yang dilakukan oleh Mabes Polri terhadap tempat hiburan XP Club di Jalan Jendral Sudirman dan Spider Zone yang ada di Jalan Tuanku Tambusai. Penggrebekan tersebut dilakukan karena terdapat permainan yang berbau judi di dua tempat hiburan malam tersebut.

Laporan: Tno
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index