Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-229

Halaman Gedung DPRD Pekanbaru Mulai Didatarkan

Halaman Gedung DPRD Pekanbaru Mulai Didatarkan
Alat berat Dinas PU Kota Pekanbaru sedang mendatarkan lahan di depan Gedung DPRD Kota Pekanbaru untuk Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-229. FOTO: Riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - Puncak peringatan Hari Jadi Kota Pekabaru Ke-229 pada 23 Juni 2013 ini, akan dilakukan di gedung DPRD Kota Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman. Mempersiapkan lokasi yang persentatif, saat ini halaman gedung berlantai tiga tersebut dalam tahap pengerjaan mendatarkan lahan.

Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Syahrizal dihubungi RiauAktual.com melalui selulernya, Jum'at (7/6/2013) mengatakan, pengerajaan mendatarkan lahan yang ada di halaman gedung DPRD sudah dimulai sejak Kamis kemarin.

"Ini tidak proyek, kita minta bantu ke Dinas PU mendatarkan lahan di sepan itu. Karena di depan itu nantinya akan dipasang tenda saat Paripurna Hari Jadi kota," sebut Syahrizal.

Di lapangan, tampak satu unit alat berat milik Dinas PU Kota Pekanbaru tengah bekerja mendatarkan lahan yang kedepan akan dijadikan taman. Juga dua unit truk cold diesel untuk mengangkut sisa tanah yang didatarkan.

"Anggarannya di PU itu, karena ini untuk Hari Jadi kota, hanya untuk mendatarkan saja. Bukan untuk taman, tapi untuk Hari Jadi saja dulu," pungkasnya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index