Manajer Arsenal, Arsene Wenger, didesak suporter untuk mundur. Foto/Reuters

Arsenal Menuju Rekor Baru, Watford Mesti Waspada

Minggu,11 Maret 2018 - 13:24:47 WIB Di Baca : 2132 Kali

Riauaktual.com - Arsenal menjamu Watford dalam laga pekan ke-30 Premier League, Minggu malam WIB 11 Maret 2018 di Emirates Stadium. Tim tamu mesti waspada penuh, karena The Gunners sedang berupaya mengejar rekor.

Di bawah asuhan Arsene Wenger, Arsenal sudah mencetak 999 gol di Premier League. Dan gol ke gawang Watford nanti, akan jadi pencapaian baru bagi mereka.

"Rekor tersebut merupakan simbol dari periode yang panjang bersama Arsenal. Sekarang kami melihat konsistensi yang telah kami capai selama 20 tahun terakhir," kata Wenger seperti dikutip Daily Star.

Akan tetapi, target Wenger untuk membawa anak asuhnya mengukir rekor tidaklah mudah. Penampilan mereka saat ini sedang menurun, dengan tiga kekalahan beruntun di Premier League.

Sedangkan Watford datang dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, mereka baru saja mendulang kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Namun, Wenger percaya anak asuhnya bisa bangkit pada pertandingan malam WIB nanti. Karena mereka baru saja menang 2-0 saat melawat ke markas AC Milan di Liga Europa.

"Mudah-mudahan pertandingan di Milan telah memulihkan dan membangun kembali kepercayaan diri serta keinginan kami," tutur Wenger.

Menurunnya performa Arsenal memberi masalah tersendiri bagi Wenger. Juru taktik asal Prancis itu terus didesak meninggalkan jabatannya. (Wan)

 

Sumber: Viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...