PENINGKATAN SDM PELATIH

Gelar Kursus D Nasional, Askot PSSI Pekanbaru Hadirkan Liestiadi dan Yessi Mustamu

Gelar Kursus D Nasional, Askot PSSI Pekanbaru Hadirkan Liestiadi dan Yessi Mustamu

Riauaktual.com - Meski kepengurusan belum  dikukuhkan, dalam rangka peningkatan sumber daya pelatih,  Asosiasi Kota PSSI Pekanbaru 5-10 Maret akan menggelar kursus kepelatihan tingkat dasar alias D Nasional.

Kursus yang akan diikuti 50 orang peserta  ini akan dibuka Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edwar Riansyah SE MM menghadirkan dua orang instruktur AFC, Liestiadi dan Jessie Mustamu.

Ketua Panitia Pelaksana Irwansyah menyebutkan, dengan antusiasnya peserta yang mencapai 50 orang, membuat panpel memutuskan membagi dalam dua kelas.

"Antusiasnya peserta kursus dan sesuai arahan dari pusat maka panpel mendatangkan dua instruktur, Liestiadi dan Jessi Mustamu," kata pria yang akrab disapa Iwan Karo ini.

Iwan berharap kursus ini semakin memperkaya jumlah serta meningkatkan kompetensi pelatih di Riau khususnya di Pekanbaru.

"Para peserta akan diinapkan di Hotel Stefani. Kursus direncanakan akan menggunakan lapangan sepakbola Belimbing untuk praktek, dan teori di ruangan atau aula hotel," jelasnya.

Kursus ini merupakan agenda kerja perdana Askot PSSI Kota sejak pemilihan pengurus periode 2017 - 2022, Desember tahun lalu.(yaq)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index