Tabrak Warung, Pengemudi Avanza Tewas dengan Mulut Berbusa

Tabrak Warung, Pengemudi Avanza Tewas dengan Mulut Berbusa
ilustrasi

Riauaktual.com - Mobil Toyota Avanza bernomor polisi D 217 AN tiba-tiba melaju berlawanan arah menabrak dinding warung di Jalan Kayu Putih, RT03 RW01, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (28/2/108). Pengemudi mobil yakni, Afri Sjali Syahmoenir (62) tewas dengan mengeluarkan banyak busa dari bagian mulut.

"Saat warga membuka paksa pintu mobil untuk melalukan pertolongan, ternyata korban sudah tak bernyawa dengan posisi tubuh miring kebagian kiri kursi kemudi," terang Iptu Hitler Napitupulu, Kanit Reskrim Polsek Pamulang pada Rabu (28/2/2018).

Tak beberapa lama, petugas pun datang ke tempat kejadian perkara seraya mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, menghubungi pihak keluarga korban yang ternyata tinggal tak jauh dari lokasi kecelakaan. 

"Keluarganya datang, dan membenarkan kalau korban mengidap sakit diabetes, jantung, gula dan darah tinggi, dan statusnya masih berobat jalan di RS Fatmawati," ungkap Hitler.

Dugaan sementara, kecelakaan tunggal tersebut terjadi lantaran korban terkena serangan komplikasi penyakit saat sedang mengendarai mobil. Kenyataan itu, diperkuat pula oleh keterangan saksi lain yang melihat laju mobil korban nampak tak terkendali sebelum akhirnya menabrak dinding warung.

"Pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan di dalam mobil ditemukan banyak obat. Diduga terkena serangan komplikasi saat mengemudi," ujarnya. Pihak keluarga sendiri, menolak dilakukannya visum dalam dan luar atas jenazah korban. Hal demikian disepakati dengan dibuatnya surat pernyataan dari pihak keluarga. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index