CAWAN CUP 2018

Kontra Aceh United, PSPS Riau Jajal Dua Amunisi Baru

Rabu,28 Februari 2018 - 15:29:45 WIB Di Baca : 4224 Kali

RiauAktual.com- PSPS Riau bakal menjajal dua amunisi barunya, Andika eks Cilegon United dan Efraim Wandik dari Papua pada laga perdana turnamen pra musim Cawan Cup kontra Aceh United,  Rabu (28/2) di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pukul 20.00 WIB. 


Laga pra musim ini sangat bagus  bagi jajaran manajemen dan pelatih  untuk melihat kemampuan para pemain baru yang  masih dalam tahap seleksi  masuk skuad  PSPS Liga 2 2018


"Laga malam nanti sangat penting artinya bagi kami jajaran pelatih melihat kemampuan para pemain, secara tim maupun individu. Khususnya beberapa pemain baru yang didatangkan dan masih dalam  proses seleksi," kata Asisten Pelatih PSPS Riau Sipendri.

Kontra Aceh United yang baru saja promosi ke Liga 2, kata Sipendri, pihaknya akan tampil tanpa beban.


"Kami tidak akan menerapkan strategi khusus,  para pemain diminta tampil tanpa beban sesuai latihan yang dilakoni selama ini. Karena tim sekelas liga 2 tentu punya kualitas pemainnya masing-masing.Terpenting bermain fokus dan tanggung jawab," katanya.


Mantan Pemain PS Halilintar ini menyadari  laga perdana petang nanti bakal sulit, karena  Aceh United selain bermain  didaerahnya sendiri dengan dukungan penuh supoter juga bakal diperkuat pemain naturalisasi. 

"Jadi soal kekuatan kami masih meraba-raba, yang jelas, anak-anak harus  bermain bagus, karena turnamen ini merupakan ajang jajal kemampuan sebelum bertarung di arena liga 2," tegasnya.(yaq)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...