300 Taekwondoin Usia Dini Ramaikan Agribisnis Cup 2018

300 Taekwondoin Usia Dini Ramaikan Agribisnis Cup 2018

RiauAktual.com- Sebanyak 300 taekwondoin usia dini siap berlaga di kejuaraan taekwondo Agribisnis Cup I di GOR Srikandi, 3-4 Maret mendatang.

Iven yang memperebutkan piala bergilir dan medali ini akan mempertandingkan 40 nomor dari tiga kategori, usia dini, kadet dab pra junior.

"Kejuaraan ini sangat penting artinya bagi perkembangan olahraga taekwondo di Riau.Karena dari iven -iven seperti inilah, para taekwondoin mendapatkan pengalaman bertanding serta menjadi bahan evaluasi bagi pelatih untuk membenahi kekurangan atletnya," kata Pembina HMJ Agrobisnis Unri Ir Cepriadi.

Peserta kata Cepriadi yang juga pengurus teras di Pengprov TI Riau ini berasal dari dojo di Provinsi Riau serta dua tim undangan dari luar Riau.Yakni Batam (Kepulauan Riau) dan Bukittinggi (Sumatera Barat).

"Iven  ini akan mempertandingkan  20 nomor kategori usia dini (10 tahun ke bawah), 10 nomor kadet (10-12 tahun) serta 10 nomor  pra Junior ( 12-14 tahun).Kami berharap iven ini sukses dan bisa melahirkan bibit-bibit potensial bagi dunia taekwondo Riau ke depan," harapnya.(yaq)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index