Seusai Jemput Istri, Tukang Parkir Ini Gantung Diri

Seusai Jemput Istri, Tukang Parkir Ini Gantung Diri
Petugas mengevakuasi jenazah Edi Supriadi yang ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (21/2/2018). Foto: Hambali (sindonews)

Riauaktual.com - Seorang pria bernama Edi Supriadi (23), ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Gang Salem 2, RT 01/RW 01, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (21/2/2018).

Korban yang sudah beristeri dan dikaruniai dua orang anak itu diduga mengakhiri hidup dengan cara tragis, lantaran dipicu persoalan rumah tangga.

Tetangga sekitar kediaman korban menyebutkan, sebelumnya pria yang berprofesi sebagai tukang parkir minimarket itu sempat cek-cok dengan istrinya.

Pemicunya, sang istri tak kunjung pulang ke rumah hingga harus disusul oleh korban pada malam sebelum kejadian. Namun pada pagi harinya, Edi sudah didapati tergantung menggunakan kain panjang di kamar mandi rumahnya.

"Semalam dia jemput istrinya pulang karena sudah dua hari tidak di rumah," ujar warga yang tak mau disebut namanya di lokasi kejadian.

Kaget melihat suaminya menggantung dan terbujur kaku, sang isteri lantas melepas kain ikatan yang menjerat di bagian leher korban.  Setelah itu peristiwa tersebut dilaporkan kepada warga sekitar dan pihak kepolisian.

"Isteri korban dengan spontan langsung menurunkan korban dan membuka kain yang menjeratnya," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel  AKP Alexander Yurikho Hadi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan dalam tubuh korban. Namun saat akan dilakukan autopsi pada jenazah, pihak keluarga menolak dengan pertimbangan tertentu.

"Keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan autopsi pada korban," pungkas Alexander.

 

Sumber : sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index