Tengah Naik Motor, Syahri Disabit Keponakannya

Tengah Naik Motor, Syahri Disabit Keponakannya
ilustrasi senjata tajam

Riauaktual.com - Warga Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, Syahri (66), terkapar di jalan dengan kondisi penuh luka. Dia menjadi korban kebrutalan keponakannya, Ida Bagus Putut Sandi Brata (42).

Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika Sandi membawa sabit di jalan umum, Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, Senin (19/2), sepukul 10.20 WITA.

Pelaku lantas menyerah korban secara membabi buta. Hingga akhirnya Syahri mengalami banyak luka dan dilarikan ke RSUD Negara. Usai melakukan aksinya pelaku menyerahkan diri ke Polsek Mendoyo.

"Untuk korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Negara. Untuk motif penganiayaan belum bisa kami sampaikan karena kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi. Korban juga belum bias dimintai keterangan," kata Artha, Senin (19/2).

Sementara informasi yang diperoleh dari dokter jaga RSUD Negara, korban diketahui mengalami tujuh luka bacok atau luka sayatan. Tiga luka sayat pada bagian kepala kiri, dua luka sayat pada lengan kanan dan dua luka sayat pada lengan kiri. (Wan)

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index