Perwakilan Asykar Diterima Pimpinan DPRD Pekanbaru

Perwakilan Asykar Diterima Pimpinan DPRD Pekanbaru
Perwakilan Asykar Theking saat diterima Pimpinan DPRD Pekanbaru Sahril SH dan Bilhaya Athar. FOTO: Riki

PEKANBARU,RiauAksi.com - Beberapa saat puluhan suporter PSPS Pekanbaru yang menamakan Asykar Theking menggelar aksi demo di gedung DPRD Kota Pekanbaru pagi ini, Selasa (30/4/2013) akhirnya diterima oleh Unsur Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Sahril SH.

Kepada enam perwakilan Asykar Theking, Sahril yang didampingi anggota Dewan lainnya Bilhaya Athar menyampaikan, bahwa DPRD akan membahas kondisi PSPS ini dalam rapat Banmus. Sebab, menurut Sahril keberadaan PSPS sangat baik untuk kemajuan Kota Pekanbaru dan Riau melalui dunia olahraga.

"Dulu sebelum keluar aturan tak diperbolehkan APBD membiayai PSPS, kami di Dewan ini selalu menganggarkan untuk PSPS," ungkap Sahril.

Dalam waktu dekat, DPRD Pekanbaru juga akan mengundang DPRD Riau guna duduk bersama dalam mencarikan solusi untuk membiayai PSPS kedepannya.

"Kita panggil DPRD Provinsi Riau agar mereka menjembatani untuk mencari sponsor ke perusahaan besar, Chevron, Indahkiat, serta bank-bank yang ada di Riau ini," punhkasnya.

Perwakilan Asykar Theking Fajar dalam pertemuan itu menyampaikan terimakasih kepada Dewan Kota yang telah bersedia menyambut kehadiran Asykar Theking di tengah kesibukan Dewan.

"Jangan hanya janji saja Pak, kemarin kami juga melakukan aksi pertama, tapi tak ada tindak lanjut. Kami minta Bapak menjembatani kami agar meminta Pemko mencarikan sponsor untuk PSPS ini," pungkasnya.

Setelah pertemuan ini, rombongan membubarkan diri dengan tertib. Para suporter saat ini menunggu kepastian janji yang telah disampaikan unsur pimpinan Dewan tersebut.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index