Pria yang Jual Anak Rp 30 Juta di Medsos Minta Maaf

Pria yang Jual Anak Rp 30 Juta di Medsos Minta Maaf
foto/detik.com

Riauaktual.com - Sebuah akun di media sosial mem-posting akan menjual anak lelaki Rp 30 juta, viral di medsos. Pria yang diduga bapak dari bocah itu akhirnya meminta maaf melalui akun yang sama .

"Maaf jika aq salah karena dia aq jadi gak sadar dan jujur aq tak punya keniatan untuk perjalanan jualan anak demi Allah gak ada niatan buat melakukannya, saat itu aq memang sedang stres dan sangat bingung karena dia bikin aq semalam tak sadar aq Terbawa emosi...dan aq tak i gak apa apa lagi...dan semua itu aq hanya becanda dan aq tak akan pernah untuk menjualnya karena dia satu satunya yang aku punya...? maaf untuk semuanya....aq bener gak sadar...?".

Tulisan permintaan maaf itu diunggah pada 8 Febuari 2018 malam. Postingan ini dibagikan oleh sebuah akun dalam komentarnya atas postingan di sebuah grup facebook. Akun lain turut memposting seraya mengomentari permintaan maaf tersebut.

Baca juga: Viral, Seorang Anak Dijual Rp 30 Juta di Medsos

Sementara akun lain menyebut bahwa pria tersebut adalah suami dari adiknya tengah dalam proses akan bekerja ke luar negeri.

Aparat kepolisian tengah menyelidikan kebenaran dari postingan yang mendadak viral di media sosial tersebut. "Kami akan mengecek kebenarannya," ujar Kasubag Humas Polres Malang AKP Farid Fathoni saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/2/2018), siang.

Melalui akunnya, Farid juga memberikan komentar, jika polisi akan melakukan penyelidikan. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index