Rumah Seorang Guru di Sumenep Hancur Terkena Ledakan

Rumah Seorang Guru di Sumenep Hancur Terkena Ledakan
Kondisi rumah bagian belakang yang hancur terkena ledakan (Foto: detik.com)

Riauaktual.com - Sebuah rumah di Dusun Sumber Hidup, Desa Kramian, Masalembu, Sumenep hancur terkena ledakan bahan peledak. Belum diketahui bahan peledak apa yang meneror rumah tersebut.

Rumah yang sebagian bangunannya hancur itu milik Aswandi. Ledakan yang menghancurkan rumah bagian belakang itu diaku Aswandi terjadi pada Jumat (9/2/2018) malam sekitar pukul 23.05 WIB. 

"Saat kejadian saya siap-siap mau tidur dan sudah terbaring di kamar. Kemudian terbangun karena terdengar ledakan yang keras di belakang rumah," ujar Aswandi saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/2/2018).

Aswandi yang berprofesi sebagai guru itu mengaku hanya mendengar satu ledakan, tetapi suaranya sangat keras sehingga getarannya sampai ke depan rumah. Saat melihat bagian belakang rumah, Aswandi melihat bagian belakang rumahnya telah hancur. 

Ledakan itu telah menghancurkan rumah semi permanennya yang berdinding eternit dan beratap asbes. Beruntung dalam peristiwa ledakan ini tidak ada korban jiwa. "Syukur Alhamdulillah kami berlima selamat tidak ada korban jiwa," tandas Aswandi. (Wan)

 

Sumber: detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index