Pisah Sambut SMAN 5 Pekanbaru di Hotel Premier

Pisah Sambut SMAN 5 Pekanbaru di Hotel Premier
Acara Perpisahan SMAN 5 Pekanbaru di Hotel Premier. FOTO: Ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Perpisahan kelas XII SMAN 5 Kota Pekanbaru diadakan di Hotel Premier Jalan Jendral Sudirman, Senin (22/4/2013) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pekanbaru Zulfadil, mantan kepala SMAN 5 Haryati, ketua komite, pengawas pembina SMAN 5, Kepala sekolah SMAN 5 Darisman, dan orangtua murid kelas XII dan seluruh siswa SMAN 5.

"Acara diadakan meriah di hotel ini atas permintaan anak didik dan atas kesepakatan orangtua bersama komite sekolah," ujar Darisman selaku Kepala SMAN 5 Pekanbaru.

Acara ini selain acara penyerahan kembali dan pelepasan anak kelas XII, juga merupakan perpisahan Kepala Sekolah SMAN 5 lama Haryati dan penyambutan Kepala Sekolah SMAN 5 baru Drs Darisman MPd. Kegiatan dari perpisahan ini diberi tema "Semoga Kebersamaan yang Selama Ini Telah Terjalin akan Selalu Dapat untuk Dijaga Sampai Kapanpun".

"Saya cuma ingin menyampaikan beberapa himbauan, yang pertama kepada para wali murid bahwa selama tiga tahun anak kita sudah dicurahkan waktu di sekolah, dibina, dilatih, dididik dan diasuh sehingga saat ini sudah menyelesaikan UN maka harapannya mereka bisa lulus 100 persen dan bisa lanjut ke Perguruan Tinggi," kata Darisman.

Selanjutnya, Darisman menyampaikan kepada anak didik khusus kelas XII, jangan menggunakan kwalitas yang dipunya siswa untuk diri sendiri, tetapi bisa berbagi dengan yang lain. "Kepada majelis guru mari bersama-sama kita tingkatkan mutu kwalitas Sekolah SMAN 5 agar menjadi sekolah unggulan," pungkasnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Berita Lainnya

View All